Lapierre dan RockShox, bersama dengan adik Lapierre yang merek, Haibike dan Roh, telah diam-diam bekerja pada sebuah kejutan yang dikendalikan komputer yang bernama 'ei' untuk Intelijen Elektronik. Shock didorong oleh sistem, dipatenkan oleh Lapierre dan dibangun bersama dengan RockShox pada platform 2013 RT3 Monarch. Sebuah polong melekat damper berisi motor servo yang mengubah kejutan redaman dari terkunci untuk terbuka lebar dalam 01 detik. Sensor pada engkol, tersembunyi di shell BB menentukan apakah pengendara yang mengayuh, sementara accelerometers terletak di topi batang dan slider garpu mendaftarkan keparahan dampak setiap SEBELUM roda belakang menyentuh benjolan.
Di 2013 RockShox Monarch RT3 Relay peredam pada zesty Lapierre dari vintage yang sama. Kepala servo aluminium rumah motor digital proporsional listrik kecil yang mengoperasikan tiga pengaturan kompresi yang sama manual tuas yang lebih akrab biru. Cam internal yang mendorong jarum kompresi kecepatan rendah adalah baja tahan karat dan tidak ada detents. Rebound masih manual, melalui tombol merah di bawah kepala servo.
Sistem ini terkunci ketika mengayuh, terbuka saat meluncur dan memiliki dua mode untuk benjolan - platform mengayuh untuk hits kecil atau menengah dan terbuka lebar untuk hits besar. Penunggang memiliki empat pilihan di suatu saklar stang remote untuk beralih secara manual dari otomatis, mode menengah, terbuka atau terkunci. Juga, ada pilihan sensitivitas lima yang dapat dengan mudah diatur menggunakan layar untuk menciptakan sebuah perusahaan secara keseluruhan atau mulus. Sebuah rumah induk pengganti tutup komputer dan satu accelerometer, dan juga rumah layar yang saham kecepatan dan waktu fungsi dengan indikator modus shock. Para ei elektronik sistem dikatakan menambahkan 350 gram untuk sepeda. Harga belum ditetapkan dan tidak akan ada penjualan aftermarket untuk masa mendatang. Kabar baiknya, kita diberitahu, adalah bahwa ei akan muncul di sepeda relatif terjangkau. Lapierre akan memiliki 10 model di tiga titik harga yang berbeda, Haibike akan memiliki lima model dan Roh akan menawarkan tujuh.
(Searah jarum jam) serat karbon Lapierre yang zesty trailbike menampilkan ukuran baterai ei dipasang di tabung bawah. Remote control stang memiliki pena pusat untuk mengarahkan ibu jari Anda dengan benar. Sisi berlawanan dari Servo RT3 Monarch menampilkan tombol penyesuaian rebound. Accelerometer sensor yang lebih rendah dan kecepatan dari dekat. Layar ei dapat dihapus dengan twist - dan sistem akan berjalan tanpa itu. Penyesuaian kompresi Monarch yang dapat dioperasikan secara manual dengan kunci Allen 2.5mm - berjaga-jaga.
Kamis, 05 Juli 2012
Bontrager Memperkenalkan Mid-Priced, Full Featured Specter Helmet
Helm Specter baru BONTRAGER yang ditujukan pada para pengendara sepeda penggemar yang ingin helm fitur penuh tanpa harga tingkat atas. Eceran yang disarankan adalah $ 139, meletakkannya di atas pertengahan tingkat harga, tapi memiliki sebagian besar fitur yang akan Anda temukan pada mereka Oracle $ 179.
Bahkan lebih baik, ini 5-20g lebih ringan tergantung pada ukuran (berat diklaim 270g untuk 340g, S ke L). Specter memiliki bukaan depan besar dengan saluran internal untuk memindahkan udara di atas kepala. Memiliki bantalan AgION antimikroba untuk mencegah funk dan lebih tipis, tali dagu ringan dengan disesuaikan, pemisah tali mengunci. Busa EPS meliputi kerangka di-cetakan komposit untuk menjaga semuanya bersama-sama jika Anda menghancurkan.
Rabu, 04 Juli 2012
Jajaran terbaru Sepeda Cannondale Road dan Triathlon
SuperSix atas, CAAD10, dan model slice mendapatkan skema warna tersembunyi baru pingsan dengan logo minimal. Para SuperSix EVO Hitam, atas, dan tiga model di bawahnya semua mendapatkan yang baru Cannondale Hollowgram crankset spidering SiSL2. Sisa dari spec adalah Shimano Dura-Ace baru 9000, ENVE / DT Swiss dan kokpit ENVE penuh. Eceran adalah $ 11,999.99.
Tepat di bawah Black Edition adalah SuperSix EVO Hi-MOD Dura-Ace Di2. Build memiliki roda dan ban Mavic, kokpit FSA, dan pelana Fizik. Eceran adalah $ 10,499.99
CAAD10 sepeda jalan Cannondale ketika diperkenalkan beberapa tahun yang lalu dan itu sangat baik santun untuk sebuah frame alloy. Untuk 2013 mendapat perlakuan keluar dihitamkan untuk top model, yang dilengkapi dengan Shimano Ultegra Di2 dan SL-K FSA engkol, tubeless Ultegra jalan roda, Fizik pelana dan kokpit Cannondale. Ritel hanya $ 3,699.99.
Diperkenalkan tahun lalu di Ironman Kona, Slice RS mendapat berbagai diperluas. Di bagian atas adalah Black Edition dengan Zipp 808 Firecrest tubulars, SRAM Merah, FSA engkol dan bar, dan agak unik seatpost Cannondale yang melihat. Eceran adalah $ 9,999.99.
Di bawah itu adalah model Ultegra Di2 dengan roda FSA engkol dan bar, Fizik pelana. Eceran adalah $ 6,499.99. Ada juga model mekanis standar Ultegra sebesar $ 4,999.99.
Slice non-RS diatas adalah Hi-MOD SRAM Red model, yang mendapat crankset Hollowgram Cannondale dan yang baru Magura hidrolik RT8TT rem, Fulcrum roda. Ritel hanya $ 3,999.99.
MTB Lapierre 2013
Disebut IE, sistem ini menggunakan akselerometer depan dua dipasang, satu di garpu menurunkan dan yang lainnya di dalam komputer di bagian atas batang, bersama dengan sensor magnetik di poros engkol untuk menentukan kecepatan mengayuh dan pasukan dampak untuk secara otomatis (dan hampir seketika ) menyesuaikan pengaturan shock belakang untuk kinerja maksimum.
Satu hal yang segera terlihat adalah bagaimana jauh lebih kecil kotak aktuator kaget kontrol IRD elektronik Fox terpencil, meskipun mereka berdua melakukan hal yang sama.
Komputer diletakkan tepat di atas batang melalui lampiran atas topi berlari ke dalam tabung pengemudi. Hal ini membuat pasukan built-in accelerometer yang secara penginderaan konstan, sebagai lawan memiliki itu dipasang di lokasi yang berbeda jika hal itu terjadi di bar atau batang.
Accelerometer yang lebih rendah berfungsi sebagai sensor kecepatan.
Ukuran baterai yang sama sebagai unit Di2. Sepeda berbeda Lapierre kita gunakan layout kejutan yang berbeda tergantung pada perjalanan.
Sebuah kemudahan untukkontrol atas / bawah modus tombol memungkinkan Anda siklus melalui modus manual dan menyesuaikan sistem.
Rebound menyesuaian terlihat di bawah kotak servo
Selasa, 03 Juli 2012
Trek Domane Endurance 2013
Frame Domane cukup besar ukurannya. Untuk sepeda yang mengklaim sebagai nyaman atas hal-hal kasar, semua tabung memiliki diameter besar dan membentuk yang terlihat mendukung kekakuan lebih fleksibel. Memang, bagian bawah seluruh sepeda dari kepala tabung melalui downtube / BB / chainstays ke putus belakang disebut Power Konstruksi Transfer dan dirancang untuk memaksimalkan, um, transfer daya dan menjaga frame lateral kaku.
Bagian dari kekakuan, dan, kami menduga, presisi kemudi, berasal dari pegunungan dan pembentukan tabung bawah-atas dan dikombinasikan dengan headtube meruncing. Apa yang Anda tidak dapat melihat adalah Trek E2 asimetris pengemudi tabung, yang lebih lebar dari sisi ke sisi dari depan ke belakang. Bingkai adalah sama apakah Anda menjalankan drivetrain mekanik atau elektronik, Anda cukup menggunakan busi yang berbeda.
Braket bracket menggunakan PF92, yang pada dasarnya bantalan internal yang terluas mengatur Anda akan menemukan. Non-driveside lengan engkol duduk rata pada frame, dan tabung kursi datang sampai ke tepi. Pada driveside, ada ruang untuk derailleur depan dan di Trek built-in chainguide.
Di balik BB adalah sebuah baut spatbor gunung kecil. Para ANT + DuoTrap kecepatan / cadence sensor cerdik diintegrasikan ke chainstay tersebut.
Di bagian belakang, fender kecil / rak baut semua tapi tak terlihat. Ini memulai debutnya di sepeda jalan Fisher Gary dan kami senang untuk melihat mereka melanjutkan. Sebuah lubang besar di bagian belakang chainstay membuat rute kabel dan kawat ke derailleur belakang mudah.
Di jantung USP Domane adalah yang Decoupler IsoSpeed. Tabung atas perpecahan hanya di depan tabung kursi dan terus di sekitarnya menjadi tetap kursi. Tabung kursi mengapung di antara mereka, berputar pada poros:
Lepaskan penutup (kiri atas) dan Anda akan melihat dua bantalan cartridge disegel (kanan atas, kiri bawah), yang memisahkan frame dari as roda. As roda berfungsi sebagai titik poros untuk tabung kursi, yang memungkinkan untuk dasarnya bertindak sebagai pegas daun. Menggabungkan dengan baik jumlah fleksibel dibangun ke dalam tetap seatmast dan kursi dan Anda memiliki bakat untuk menjadi sepeda yang sangat nyaman. Lihat saja langsung videonya :
Bagian dari kekakuan, dan, kami menduga, presisi kemudi, berasal dari pegunungan dan pembentukan tabung bawah-atas dan dikombinasikan dengan headtube meruncing. Apa yang Anda tidak dapat melihat adalah Trek E2 asimetris pengemudi tabung, yang lebih lebar dari sisi ke sisi dari depan ke belakang. Bingkai adalah sama apakah Anda menjalankan drivetrain mekanik atau elektronik, Anda cukup menggunakan busi yang berbeda.
Braket bracket menggunakan PF92, yang pada dasarnya bantalan internal yang terluas mengatur Anda akan menemukan. Non-driveside lengan engkol duduk rata pada frame, dan tabung kursi datang sampai ke tepi. Pada driveside, ada ruang untuk derailleur depan dan di Trek built-in chainguide.
Di balik BB adalah sebuah baut spatbor gunung kecil. Para ANT + DuoTrap kecepatan / cadence sensor cerdik diintegrasikan ke chainstay tersebut.
Di bagian belakang, fender kecil / rak baut semua tapi tak terlihat. Ini memulai debutnya di sepeda jalan Fisher Gary dan kami senang untuk melihat mereka melanjutkan. Sebuah lubang besar di bagian belakang chainstay membuat rute kabel dan kawat ke derailleur belakang mudah.
Di jantung USP Domane adalah yang Decoupler IsoSpeed. Tabung atas perpecahan hanya di depan tabung kursi dan terus di sekitarnya menjadi tetap kursi. Tabung kursi mengapung di antara mereka, berputar pada poros:
Lepaskan penutup (kiri atas) dan Anda akan melihat dua bantalan cartridge disegel (kanan atas, kiri bawah), yang memisahkan frame dari as roda. As roda berfungsi sebagai titik poros untuk tabung kursi, yang memungkinkan untuk dasarnya bertindak sebagai pegas daun. Menggabungkan dengan baik jumlah fleksibel dibangun ke dalam tetap seatmast dan kursi dan Anda memiliki bakat untuk menjadi sepeda yang sangat nyaman. Lihat saja langsung videonya :
Senin, 02 Juli 2012
Sepeda Aston Martin One-77
Aston Martin One-77 adalah pembuat mobil sport yang paling canggih, model mahal yang pernah. Bahkan, pada waktu itu menjadi mobil baru paling mahal di dunia. Sementara mobil itu sendiri telah terjual habis, Aston Martin telah bekerja sama dengan Sepeda Faktor sepeda produsen untuk menawarkan pembeli versi roda dua. Bukan hanya sepeda pun akan cocok untuk membawa nama, dan memanggil pihak One-77 "sepeda jalan paling berteknologi maju di dunia."
One-77 adalah hasil dari tim-up antara Aston Martin dan Sepeda Factor, anak perusahaan yang baru terbentuk dari olahraga motor dan bf1systems kedirgantaraan pakaian, yang merancang teknologi tinggi F001 sepeda beberapa tahun lalu. Bahwa sepeda meletakkan dasar (dan seluruh rumah) untuk One-77. Aston Martin membawa Panache pemasaran sebuah perusahaan mobil performa tinggi olahraga dan nama One-77, nama yang sudah berteriak "ultra-eksklusif, teknologi tinggi kendaraan."
Seperti mobil One-77, sepeda ini menggunakan banyak serat karbon untuk menjaga berat badan serendah mungkin - frame, garpu dan setang semuanya terbuat dari bahan komposit ringan. Sepeda ini dilengkapi dengan Shimano Dura-Ace komponen dan gulungan di roda karbon dipesan lebih dahulu. Sebuah sistem yang terintegrasi pencahayaan dengan intensitas tinggi LED depan dan belakang LED merah terus disiapkan untuk pengendara sepeda senja. Ada tidak sebanyak untuk pakaian dengan bahan mewah di sepeda sebagai mobil, tetapi One-77 tidak fitur dijahit tangan setang dan sadel kulit sebagai semacam high-end, sentuhan sporty dan penghormatan kepada senama supercar tersebut.
Yang benar-benar menetapkan One-77 terpisah adalah lanjutan sistem komputernya, awalnya dikembangkan untuk F001 ini. Komputer menggunakan array kompleks sensor, termasuk GPS, sensor kecepatan roda belakang dan sensor posisi engkol, untuk mengambil analisis kinerja baik di luar pengukuran kecepatan dan jarak dari sistem lain. Ini memberi pengendara sepeda menu lebih dari 100 pengukuran tertentu, termasuk torsi engkol, kekuatan kaki dan kekuatan engkol, semua dipecah menjadi kaki kiri dan kanan. Pengukuran lainnya termasuk percepatan, kekuatan kaki terbuang, tingkat pendakian dan kecepatan roda belakang. Tentu saja, pengukuran tradisional seperti kecepatan, ketinggian lokasi, GPS dan denyut jantung juga merupakan bagian dari sistem. Ini mirip dengan labratory olahraga dalam bentuk sepeda.
Tidak hanya sistem komputer sangat rumit, itu terintegrasi mulus ke sepeda. Layar touchscreen backlit dibangun ke dalam setang dan elektronik dijalankan secara internal melalui frame. Pengguna mengoperasikan sistem dengan satu set kontrol yang dipasang di setang.
The One-77 ini dibangun sebagai alat pelatihan untuk pengendara sepeda serius, dan kami menebak pembeli akan memerlukan sponsor besar atau dua untuk menutupi biaya. Tidak ada harga tercantum, tetapi laporan Radar Sepeda bahwa sepeda akan dikenakan biaya sekitar £ 25.000 (US $ 39.000 di saat penerbitan). Itu tentang apa yang kita harapkan, mengingat mobil Satu-77 harga sekitar US $ 2 juta.
Sepatu Serfas Zirconium Road 2013
Para Serfas baru jalan sepatu sepeda Zirkonium mengambil posisi teratas di lineup mereka, dengan menggunakan serat karbon lebih mencukur berat badan.
Sebuah tunggal karbon kaku komposit dengan matte finish karbon menenun cocok dengan tumit karbon diperkuat yang menggantikan cangkir tumit tradisional untuk membawa sepatu ke 275g (42). Bagian atas sepatu yang microfiber dan menggunakan sistem tali tiga, dengan yang utama mendapatkan sistem, ratchet baru lebih ringan. Ventilasi berasal dari combo panel mesh dan lubang, dan kotak ujung kaki lebar untuk memungkinkan babi Anda untuk bernapas sedikit.
Hal ini akan tersedia dalam warna hitam atau putih, dan di desain khusus perempuan yang memiliki tali tipis. Pria ukuran: 42-49, Wanita: 36-42. Eceran adalah $ 180.
Minggu, 01 Juli 2012
Langganan:
Postingan (Atom)