Kamis, 28 Juni 2012
BH memperkenalkan Lynx 6 Karbon 150mm MTB Baru
Lebih dari setahun yang lalu, BH memperkenalkan semua baru mereka, 100mm, karbon sepeda XC penuh, Lynx 4. Bahwa sepeda menandai lompatan besar untuk merek, sebagai 4 Lynx menampilkan semua lonceng dan peluit yang diharapkan pada perjalanan karbon high end, dan hubungan mereka dengan Dave Weagle membantu menghasilkan platform suspensi canggih yang termasuk Pivot Split. Mengambil apa yang mereka pelajari dari Lynx 4, Lynx baru 6 adalah sudah dewasa, perjalanan Semua 150mm Gunung rakasa dirancang untuk apapun yang Anda dapat melemparkan di itu.
Lebih pada Lynx 6 setelah istirahat.
Seperti, Lynx 4, 6 fitur mount kejutan mengambang yang memungkinkan kejutan untuk benar-benar bergerak karena kompres. Berkat perjalanan lebih lama dari 6 meskipun, penempatan yang tepat kejutan berarti mereka sudah harus menembus tabung kursi - sebuah desain yang tidak selalu bekerja. Namun, kebanyakan dari mereka sepeda terbuat dari logam, dan karena serat karbon memungkinkan untuk transposisi mulus antara struktur seperti terowongan shock, satu memiliki alasan untuk percaya akan jauh lebih tahan lama.
Seperti 4, 6 Lynx fitur Uhm monocoque dan konstruksi HM karbon penuh dengan braket pers cocok BB92 bawah, dan kepala tabung standar meruncing itu semua karbon - tidak cangkir aluminium.
Pengkabelan, Anda akan menemukan kabel pergeseran internal dialihkan bersama dengan kabel untuk Fox CTD remote pada shock belakang juga. The 6 Lynx juga memiliki panduan yang tepat untuk posting penetes seperti LEV KindShock ditampilkan di sini, dan seharusnya mendukung posting kabel internal diarahkan juga. Lain sentuhan yang sangat menyambut, adalah penambahan ISCG-05 tab pemasangan yang menambah fleksibilitas sepeda itu. Out belakang antara Pivots split Anda akan menemukan RWS DT 142 × 12 as roda memegang sesuatu bersama-sama, tepat di bawah posting karbon 160mm penuh gunung tab disc brake.
GT 2013 - Xizang Titanium & Zaskar Pro LE Alloy 29ers, Hans Rey Editions
Bersamaan dengan 2013 jalan dan sepeda cyclocross diperkenalkan pada PressCamp, GT digali beberapa nama model klasik untuk kotoran. Nama-nama seperti Zaskar, Xizang dan Karakoram semua hidup kembali atau mendapatkan refresh modern.
The (malu-zang) Xizang titanium hardtail kembali, namun dengan 29 "roda. Ia mendapat headtube meruncing berbentuk, chainstays hydroformed dan downtube berbentuk. Itu membentuk membuatnya kaku lateral, menurut manajer pemasaran GT Chris Hopwood.
Frameset adalah dalam stok sekarang dan seharga $ 2.000. Tersedia dalam ukuran M, L dan XL. Jika Anda tinggal di Asia, Anda masih bisa mendapatkan ukuran "26.
Zaskar Pro LE merupakan remake lengkap dari garis Zaskar paduan. Yang baru akan datang dalam dua model, model dasar dan LE ujung atas. Ini 29er dengan bingkai 6061 paduan ringan yang datang dalam sekitar 1540g untuk kerangka menengah. Semua kecuali tabung kursi yang hydroformed.
Chainstay ini memiliki banyak terbentuk, kemudian dilas bersama-sama. Terputus-putus dingin ditempa dan posting rem belakang yang dibentuk menjadi dropout.
Spec dengan Easton EA70 roda dan batang, bar Crank Brothers dan posting, Wajah Ras engkol LP Berikutnya karbon, drivetrain XTR dan rem Formula R1 untuk $ 3.999. Rem gunung pasca memiliki sisipan diganti, sehingga frame tidak ditembak jika Anda menghapus baut mounting.
Karakoram 1,0 Hans Rey sepeda merayakan 25 tahun naik gila oleh Rey. GT adalah menciptakan garis sepeda baru yang membantu mengumpulkan uang untuk amal 4 Hidup Rey Roda, yang meningkatkan uang untuk membeli sepeda untuk daerah dimana penduduk baru mereka untuk memperbaiki kehidupan mereka. Dia membeli mereka lokal ke daerah yang semakin mereka, jadi mereka diarahkan untuk daerah itu dan membantu perekonomian lokal di lebih dari satu cara.
Model ini adalah entri $ 1.000 tingkat 29er yang menggabungkan banyak bagian sponsornya, termasuk Shimano dan Crank mengganggu.
Tidak ditampilkan, ada juga Zaskar 5500 $ 100 26 "model yang sudah spec'd seperti sepeda sendiri Hans dengan suspensi Fox, penuh XT, garpu 120mm, Ergon grip, dll
Untuk lineup normal, Zaskar 100 29er (tidak ditampilkan) memiliki versi Tim baru dengan XTR, engkol Wajah Ras karbon, Formula R1 rem, suspensi Kashima'd Fox.
Rabu, 27 Juni 2012
Pinarello Dogma XC Mountain Resmi Diumumkan, Dogma Baru 65,1 Think Sepeda Jalanan
Dikabarkan sejak Mei, Pinarello itu masuk kembali ke pasar sepeda gunung sekarang resmi. XC Dogma 9,9 29er menarik banyak teknologi dari sepeda Dogma jalan mereka, termasuk desain bingkai asimetris dan Torayca Nanoalloy.
Para seatstays menggunakan layout yang unik, dengan driveside yang tetap membungkuk tepat di atas jembatan dan memukul tabung kursi tepat di atas tabung atas. Tinggal non-drive tetap tegak dan hits tabung kursi di puncak itu. Menurut BR & DALAM cerita, Pinarello mengatakan ini mengurangi getaran. Penjepit kursi menggunakan kerah dan baut di setiap persimpangan.
The flare tabung kursi keluar sedikit di BB, dan downtube dan chainstays terlihat cukup besar. Rem belakang dipasang di chainstay, yang memiliki bagian, lintas lebih besar lebih kuat dari seatstay tersebut. Biasanya, ini memungkinkan seatstays tetap lebih tipis secara keseluruhan untuk sepeda lebih ringan dan naik lebih tunduk.
Fitur lain yang unik adalah pada bumper bagian bawah downtube mana itu memenuhi headtube tersebut. DT menyebar luas ke hampir membungkus seluruh headtube dari tampak itu. Bumper melindungi frame jika terjadi kecelakaan, menjaga mahkota garpu dari karbon cepak itu.
Para Nanoalloy Torayca menggunakan nanopartikel tertanam dalam serat yang "meledak pada dampak" untuk mencegah retak dan air mata dari pembentukan dalam bingkai dengan lokalisasi pasukan dampak. Kedengarannya aneh, tapi Pinarello yang berteknologi docs mengatakan itu membuatnya 59% lebih kuat pada dampak dari serat konvensional. Partai yang keluar untuk XC Dogma baru 9,9 adalah 15 Juli.
Dogma baru 65,1 Pikirkan 2 batang melengkung dengan bingkai mereka, asimetris tapi mendapatkan spec, karbon kuat ringan serat. Dimana Dogma saat ini 2 menggunakan 60HMK1 karbon, motor ini baru mendapatkan 65HMK1.
Bingkai juga akan diperbarui menjadi elektronik dan mekanik drivetrain siap. Ini akan datang dalam 12 ukuran dan tersedia melalui program cat adat mereka.
Selasa, 26 Juni 2012
Komponen Baru RaceFace
RaceFace merilis foto di Facebook mereka dari beberapa produk baru yang mereka debut di Jumpship. Mereka memiliki bar Sixc baru DH dalam karya-karya yang akan 785mm lebar, akan berat 225 gram yang sedikit, dan memiliki menyapu sama dan naik sebagai stang Atlas terhormat.
Juga pada layar adalah Saddle Atlas baru dan Komentar (I-Beam) dengan grafis yang cocok, dan single baru lock-pada pegangan. Mencari batang Atlas baru yang akan segera dirilis.
Porsche 911 Menginspirasi Sepeda Concept oleh Designer Bastiaan Kok
Berikut adalah konsep yang terlihat menarik - sepeda Porsche 911 oleh desainer Belanda industri Bastiaan Kok. Ini sangat motorcyclish untuk sepeda. Tapi sekali lagi, itu yang diharapkan ketika mereplikasi desain sebuah Porsche 911.
Ini bukan listrik. Kekuatan kaki Murni berputar itu. Bastiaan Kok memiliki frame dan garpu terdaftar sebagai satu bagian paduan aluminium. Itu akan membuat sepeda sayangnya berat. Jika sebenarnya dibangun, oleh menebak timation-saya, karbon akan menggantikan aluminium untuk mengurangi berat badan.
Sebuah lampu, cahaya ekor, dan lencana Porsche klasik merupakan bagian integral dari frame. Menggelinding pada Schwalbe Big Apple ban lemak mount ke 5-berbilah roda karbon dicampur dengan beberapa rem cakram besar ol '. Tuas rem tidak membuat ke gambar ini, tapi mereka ditampilkan pada desain alternatif setelah istirahat. Cantik di luar, sebagian besar tindakan tampaknya terjadi dalam bingkai di mana bar dan rantai drive sudah terpasang.
GT ROAD BIKES 2013
Titanium Ujung sepeda jalan kembali sebagai rangkaian bingkai saja. Frame 3/2.5 dengan headtube runcing yang berbentuk agar sesuai dengan garis garpu.
Frameset harga eceran untuk $ 2.000 dengan garpu karbon penuh.
Sepeda GTR mendapat atas bingkai garis GTR Ultra itu Di2 tertentu. Itu akan datang dengan Ultegra Di2, SL-K FSA engkol dan jalan Ultegra tubeless roda untuk $ 4.999.
Senin, 25 Juni 2012
NeilPryde Bura SL Lightweight Sepeda Race 2013
SL Bura adalah pro-tingkat jalan sepeda balap baru yang dikembangkan dengan umpan balik dari tim Kesehatan Serikat. Dimana Bayamo baru dan model-model sebelumnya mereka, Diablo dan Alize (review di sini), dirancang dalam hubungannya dengan BMW, SL Bura dirancang di rumah. Tujuannya adalah sub frame-750g yang kaku cukup untuk kompetisi belum cukup nyaman untuk pengendara sportif.
Kriteria lain adalah untuk menjadi Di2 kompatibel, memiliki garpu yang kaku cukup untuk pelari dan tanpa memukuli pengendara.
Jadi, kekakuan, kenyamanan dan ringan adalah tiga prioritas, aerodinamika dibiarkan Alize, dan Diablo tetap menjadi sepeda paling berat, yang ditujukan untuk pelari.
Berat garpu Diklaim adalah 308g, berat bingkai telanjang adalah 740G. Menambahkan perangkat keras (BB panduan, gantungan, baut) dan frame lengkap 772g. Itu nanah frameset pada 1080g. Mereka mengacu bahwa terhadap R5 Cervelo dan keluar 8g ringan untuk frameset total dan mengklaim memiliki kekakuan yang lebih baik di mana ia menghitung namun dengan lebih baik kedepan / belakang fleksibel untuk kenyamanan.
Ada model bingkai dua, bingkai mekanik standar dan Bura SL Di2 yang masuk di 760G. Lubang-lubang dibor untuk Di2 kabel perlu diperkuat, yang menambahkan beberapa gram.
Dimana pembangun banyak menggunakan Mandrel silikon untuk membentuk persimpangan lagu, Neilpryde menggunakan cetakan plastik yang kemudian terbakar. Mereka mengklaim ini memungkinkan dinding ketebalan lebih akurat, dan mereka menempatkan lapisan karbon 3K di dalam untuk kekakuan tambahan.
Ini menggabungkan dengan persimpangan, headtube sudut sirip dan squared off atas tabung untuk memaksimalkan kekakuan kemudi dan kekakuan torsi ketika Anda cranking sisi ke sisi.
Ada braket bawah PFBB30 dengan tabung kursi asimetris untuk memungkinkan penempatan yang tepat dari derailleur depan.
Para chainstays yang besar dan dirancang dengan serat terus menerus dari mana mereka bertemu BB semua jalan melalui drop out dan masuk ke seatstays. Hal ini menciptakan baik putus kuat dan lebih ringan. Mike Pryde, sepeda manajer divisi, mengatakan sepeda dapat dikendarai tanpa seatstays, bahwa chainstays adalah bahwa yang kuat.
Seatstays berada pada diameter minimum UCI 10mm. Mereka dikombinasikan dengan seatpost tunggal baut baru 27,2 untuk memberikan tumpangan cukup compliant.
Untuk model Di2, baterai ditempatkan tepat di bawah gunung botol air yang lebih rendah, yang menggunakan kit gunung baterai yang baut ke bos air botol. Mereka mengatakan ini menghemat sedikit berat dibandingkan menambahkan sisipan logam untuk baterai pemasangan bawah chainstay tersebut.
Enam ukuran yang ditawarkan, melalui XS XXL, dengan tabung atas mulai dari hanya 510mm sampai 595mm. Eceran adalah $ 4.250 untuk frameset tersebut (termasuk headset, seatpost dan klem karbon). Harga sepeda lengkap TBD.
Minggu, 24 Juni 2012
Cree-Powered Blinkies Blinder aksesoris sepeda dari Knog
Knog baru Blinder Lights menggunakan lampu Cree LED untuk kecerahan yang lebih baik dan akan datang dalam berbagai macam pola dan warna, dengan satu dan empat bola pilihan untuk depan dan belakang.
Orang-orang dari Knog mengatakan mereka pindah dari lampu silikon sangat keren yang pertama menarik perhatian kita untuk merek karena produsen Asia telah mengetuk mereka dan menawarkan mereka cara yang murah. Tentu saja kualitasnya tidak sama, tetapi ketika mereka setengah harga, sulit untuk membenarkan ketika Anda sedang berdiri di toko.
Untungnya, bukan hanya estetika itulah berubah, set fitur lengkap semakin massal ditingkatkan. Penutup mata baru memiliki satu atau empat lampu Cree, dan semua menggunakan built di konektor USB. Yang terakhir ini tidak hanya membuat mereka lebih mudah untuk mengisi (tidak ada kabel, yay!) Tetapi memungkinkan mereka untuk membuat kasus ini benar-benar tahan cuaca. Hal ini juga membuat mereka berada dalam baterai isi ulang berkualitas tinggi daripada baterai tombol mahal atau AAA. Ketika Anda menggabungkan 30-50 runtimes jam pada mode berkedip dan 800 pengisian daya baterai siklus, mereka pada dasarnya lampu yang akan berlangsung Anda seumur hidup. Tidak buruk untuk lampu $ 50 sub yang cantik, mudah digunakan dan sangat terang.
Yang-LED model yang dijual depan dan belakang secara terpisah sebesar $ 30 masing-masing atau dalam paket kembar dengan salah satu dari masing-masing sebesar $ 55. Keempat-bola lampu model akan sekitar $ 49 dan berat hanya 39g.
Penutup mata dimaksudkan sebagai "terlihat" menyala dengan 20 sampai 80 lumen tergantung pada model. Sudut balok adalah 120 ° yang lebar, dan satu kecil dan ringan cukup bahwa Anda bisa menempel theyre di setiap sisi helm untuk 360 ° visibilitas. Lampu belakang juga tersedia dalam desain vertikal dengan atau tanpa dasar reflektor. Blink adalah pola kreatif seperti yang Anda harapkan dari Knog, dan mereka semua memiliki padat pada mode, juga, yang memiliki sekitar runtime jam tiga.
Para memperlakukan nyata adalah integrasi konektor USB. Single-LED lampu depan memiliki iterasi terbersih (atas), model yang lebih besar memiliki plug keluar flip di bagian belakang unit.
Untuk benar-benar melihat ke mana Anda pergi, mereka bekerja beberapa model yang lebih cerah dengan sampai 900 lumen akhirnya. Pertama, meskipun, lampu akan datang Knog di Jalan harus 250 lumens dan keluar musim semi berikutnya.
Langganan:
Postingan (Atom)