Kamis, 12 Juli 2012
Rabu, 11 Juli 2012
Selasa, 10 Juli 2012
SPECIALIZED 2013 DEMO, STUMPJUMPER & EPIC NOTES
Hardtail Stumpjumper dan sepeda FSR Epic akan mendapatkan pilihan drivetrain SRAM XX1 di ujung atas, dan keduanya akan kapal dengan dua chainrings untuk tuning rasio gigi.
Sepeda FSR Epic semua mendapatkan Solo baru Air garpu Rockshox dan guncangan AutoSag dengan udara baru yang bisa disetel untuk yang lebih sensitif terhadap benjolan kecil. Lebih dari sepeda akan mendapatkan stiker-hanya grafis, yang menyimpan ke atas dari 80g atas model sepenuhnya dicat. Sebuah Epic baru FSR 29er Marathon berdiam di antara model untuk seseorang melihat antara Ahli dan S-Works sepeda.
Stumpjumper 29er EVO mendapatkan decals sama hanya pengobatan, dan ada garpu karbon baru kaku disebut pahat. Ini adalah monocoque garpu karbon penuh yang masuk di 580g. Garpu ini bekerja dengan OS28 mereka hub depan, tapi Anda dapat menjalankan roda QR standar juga. Ini akan menjadi aftermarket yang tersedia, juga, tapi harga tidak diatur.
2013 Karbon Demo 8 diresmikan awal tahun ini, tetapi mereka ingin memperkuat bahwa mereka mampu menjatuhkan pon penuh keluar dari frame dan menambahkan penyesuaian. Kendali posting di sini. Beberapa highlights adalah khusus 9T Shimano kaset di kustom DT-Swiss freehubs. Menggunakan roda lebih sedikit, yang membiarkan mereka membuat as roda belakang 135mm jarak lebar. Ini sikap sempit meningkatkan bersihan tumit, dan kaset yang lebih kecil memungkinkan mereka menjalankan chainring depan lebih kecil, yang mengurangi kemungkinan mereka akan kasus dan menghancurkannya pertengahan dijalankan. Ini hanya ditemukan pada frame S-Works Edition Tim, yang lain menggunakan sebuah kaset yang lebih standar dan jarak belakang 150mm. Itu akan datang spec'd dengan shock belakang Vivid luar kotak dan sertifikat untuk shock prototipe yang mereka tim berkuda ketika Rockshox membuatnya resmi akhir tahun ini.
Di bawah itu, Demo Karbon baru 8 1 menggunakan karbon depan segitiga serat yang sama dengan link aluminium daripada magnesium dan jarak belakang 150mm. Ini adalah membangun lebih terjangkau, tetapi tetap mempertahankan akhir yang mengejutkan DHX belakang tinggi RC4. Dua model paduan tetap di baris, dan mengklaim bobot semua di bawah £ 40, dengan Edisi Tim S-Works datang pada £ 35,8 diklaim.
SPECIALIZED MOUNTAIN BIKE 2013 – NEW S-WORKS ENDURO XX1
Enduro asli itu lebih merupakan jembatan antara Stumpjumper Freeride dan Demo, model baru mengangguk ke arah pembalap "ENDURO" juga. Para Enduro 2013 mendapat bingkai semua-baru dengan "semua-gunung" geometri yang sedikit lebih spritely dan responsif ketika Anda melompat dari pelana. Kinematika suspensi baru dan posisi hubungan tidak biarkan duduk begitu jauh ke dalam perjalanan suspensi, yang mereka katakan membuatnya merasa lebih hidup.
Ada sekarang 165mm perjalanan (naik dari 160mm) menggunakan hubungan kejutan baru yang berporos pada bantalan cartridge daripada DU bushing, dan mendorong ke shock langsung daripada pemasangan pada salah satu ujung poros lain. Fitur lainnya adalah PFBB30 bawah braket, 142 belakang tab chainguide thru-poros dan ISCG05 pada semua model.
Di S-Works Enduro, Anda akan mendapatkan SRAM XX1 baru 1 × 11 kelompok dan chainguide a. Ini akan kapal dengan dua chainrings, membiarkan lagu Anda rasio gigi untuk wahana lokal Anda.
Tidak hanya untuk bebas naik lagi. Penurunan frame tentang 120G pada model karbon dan 80g pada yang paduan, semua tetap menjaga kekakuan yang sama.
Model S-Works menggunakan Cane Creek kejutan Barrel Air kustom Double (yang lain akan datang dengan Fox diri pengaturan katup AutoSag), Posko mereka Blacklite penetes seatpost dan siap tubeless Roval Traverse roda serat karbon SL. Perhatikan hubungan lengan ramping baru berputar pada bantalan di semua titik. Model yang lebih rendah semua akan datang dengan guncangan AutoSag Fox, membuat mengatur cepat dan mudah.
S-Works Model mendapat e * tiga belas chainguide ... hanya dalam kasus.
Sepasang di derailleur belakang XX1.
Kabel internal routing yang bahkan untuk dropper post.
Akan ada berbagai karbon dan bingkai paduan sepanjang rentang harga. Bagi mereka yang ingin mendapatkan sedikit lebih, mm, khusus, mereka akan menawarkan coil-spring model 180mm EVO dan semua-baru 100mm Enduro SX bingkai slalom ras. Bobot Diklaim untuk menengah adalah £ 25,9 untuk S-Works, £ 27,5 untuk Karbon Ahli dan £ 29,7 untuk Comp paduan. Ini adalah foto bobot sampel dan dapat berubah di produksi akhir.
MERIDA CX 2013 CYCLOCROSS 4
Merida dan jalan rami membangun untuk tahun 2013, sepeda lintas baru hanya muncul di situs Australia. Dinamakan Cyclocross 4, ini merupakan entry level aluminium membangun mereplikasi sebelumnya Merida yang 4-d sepeda lintas.
Ada setidaknya satu perubahan saya perhatikan. Avid BB5R rem dari 4-d turun untuk pilihan 160 atau 140mm CX-5 Hayes rem cakram, bahkan mungkin lebih ringan dengan berat 320g untuk mengklaim dari 140mm. Jika demikian, itu akan membuat berat total kurang dari 10.5kg 4-d itu. Pada frame aluminium dan garpu disk lurus, Shimano 105 menggeser sebuah FSA Gossamer Palang 46-36 roda rantai yang yang terkait dengan kaset 10 Tiagra kecepatan 12-28 gigi. Kokpit dan wheelset semua Merida dan ban Maxxis Ras 33 Kevlar.
Juga, mereka menambahkan 61cm XL untuk model ini, selain 48,, 52 55 dan 58 dijual sebelumnya. Harga adalah 1.599 USD yang membawanya ke $ 1.630
Senin, 09 Juli 2012
CUBE 29ERS UNVEILED 2013
Cube Upgrade 29er karbon mereka stabil, mereka telah direvisi Cube Elite super HPC 29 hardtail, ditunjukkan di atas, dan menampilkan full-suspensi AMS 100 HPC super 29.
Kedua sepeda mendapatkan Cube "Ride Geometri Agile", yang menetapkan ketinggian BB dan sudut garpu sama seperti pada 26ers dan memodifikasi posisi derailleur depan standar untuk menyediakan ruang yang lebih ban dan memungkinkan untuk chainstays sangat singkat. Hal ini juga membuat tabung kursi langsung sejalan dengan shell BB. Sudut pusat tetap sama menggunakan garpu mengimbangi kustom.
Dengan konfigurasi ini, semua ukuran bingkai memiliki sudut kursi identik dan tumpang tindih kaki kurang. Cube mengklaim "Geometri Ride Agile" memberikan sepeda penanganan yang hebat dan kelincahan dari 26 "dengan kecepatan dan rollover dari sebuah 29er.
Hardtail Elite super akan ditingkatkan dengan karbon, kaku lebih ringan dari sebelumnya super Elite Cube atau 29 Reaksi membangun. Ini juga dibuat kaku dengan putus sekolah X12 belakang Syntace. Feature adalah Shimano XTR groupset, wheelset Easton EC90XC, dan routing internal.
Sepeda Full Suspensi AMS 100 HPC super 29 dibangun ringan untuk XC dan ras Marthon. Dengan 100 mm perjalanan, beratnya di bawah 10kg (sub-£ 22, diklaim). Groupset adalah SRAM XX dan dengan wheelset EC90XC Easton. Bingkai hampir semua karbon, dengan bit paduan "mengurangi ke minimum absolut ... dengan semua kursi bantalan dan pelat hubungan yang terbuat dari karbon penuh."
Perhatikan gantungan derailleur lebih tradisional pada sussed penuh. Kursi tabung yang satu ini yang tetap lurus dan memotong downtube hanya sedikit di atas dan di depan BB.
Kedua sepeda mendapatkan Cube "Ride Geometri Agile", yang menetapkan ketinggian BB dan sudut garpu sama seperti pada 26ers dan memodifikasi posisi derailleur depan standar untuk menyediakan ruang yang lebih ban dan memungkinkan untuk chainstays sangat singkat. Hal ini juga membuat tabung kursi langsung sejalan dengan shell BB. Sudut pusat tetap sama menggunakan garpu mengimbangi kustom.
Dengan konfigurasi ini, semua ukuran bingkai memiliki sudut kursi identik dan tumpang tindih kaki kurang. Cube mengklaim "Geometri Ride Agile" memberikan sepeda penanganan yang hebat dan kelincahan dari 26 "dengan kecepatan dan rollover dari sebuah 29er.
Hardtail Elite super akan ditingkatkan dengan karbon, kaku lebih ringan dari sebelumnya super Elite Cube atau 29 Reaksi membangun. Ini juga dibuat kaku dengan putus sekolah X12 belakang Syntace. Feature adalah Shimano XTR groupset, wheelset Easton EC90XC, dan routing internal.
AMS 100 HPC Super 29
Sepeda Full Suspensi AMS 100 HPC super 29 dibangun ringan untuk XC dan ras Marthon. Dengan 100 mm perjalanan, beratnya di bawah 10kg (sub-£ 22, diklaim). Groupset adalah SRAM XX dan dengan wheelset EC90XC Easton. Bingkai hampir semua karbon, dengan bit paduan "mengurangi ke minimum absolut ... dengan semua kursi bantalan dan pelat hubungan yang terbuat dari karbon penuh."
Perhatikan gantungan derailleur lebih tradisional pada sussed penuh. Kursi tabung yang satu ini yang tetap lurus dan memotong downtube hanya sedikit di atas dan di depan BB.
REDESIGNED SPECIALIZED ENDURO 2013
Foto-foto dari belum dirilis-didesain ulang 2013 Specialized Enduro baru-baru ini mulai beredar pada pinkbike. Kejutan CTD baru memberikan beberapa kepercayaan untuk gambar ini.
SRAM Meluncurkan VIA GT PERKOTAAN & TREKKING GROUPSET - 2 × 10 BRAKES DISC
SRAM mengumumkan groupset baru, GT Via. Dikatakan untuk menyelesaikan itu SRAM 2 × 10 jalan dan berbagai sepeda gunung dengan menjembatani kesenjangan untuk memasukkan disiplin lain dari bersepeda.
Via GT dibangun untuk sepeda trekking dan perkotaan. Tech terintegrasi dari kedua jalan MERAH dan kelompok gunung XO sepeda. SRAM yang menempel senjata mereka dengan setup 2 × 10-2 chainrings di bagian depan dengan 10 roda di kaset. Kisaran gigi pasti terlihat cukup lebar untuk menangani stres yang memerlukan penjelajahan dengan kaset mulai 11-36 gigi dan pilihan antara 48/32 atau 48/34 chainring setup pada bagian depan.
Digambarkan di atas, Via GT mendapat pemicu shifter dari desain yang sama dengan XO dengan indikator gigi sangat mudah dibaca. Dua skema warna yang ditawarkan - Islandia Hitam dan Falcon Grey. Ketersediaan ditetapkan untuk bulan September tahun ini dan akan muncul di sepeda oleh Khusus, Mérida, Lapierre, Giant, Raleigh, BMC dan banyak lagi.
Dengan 20 gigi total, SRAM menjanjikan bahwa ada tidak ada duplikat dan bahwa semua gigi dapat diakses tanpa menggosok rantai. SRAM ingin kaku pergeseran, dan sangkar panjang pada derailleur aluminium adalah 93mm panjang untuk membantu dengan itu dan mengambil kendur rantai.
Via GT memiliki dua pilihan untuk rem - rem cakram hidrolik dan V-rem. Rem cakram adalah, menurut SRAM "urban", yang berarti mereka tidak ambil sekeras melakukan cakram standar dan malah memperlambat sepeda secara bertahap. Berat total kelompok dengan rem cakram dilengkapi adalah 2691g. Dengan V-rem beratnya adalah 2448g.
Shifter pemicu datang dalam warna hitam dan abu-abu. Mereka bola-bantalan shifter ergo terpasang dan SRAM menggambarkan mereka sebagai perubahan gigi "dengan cepat dan tepat".
Tuas rem ergonomis dapat disesuaikan dengan tangan Anda. Mereka menawarkan pilihan V-Brake dengan sepatu rem penggantian atau rem disk rotor mekanik 160mm.
Dynamo hub juga. Dinamo hub Dua dari daya yang berbeda menjalankan lampu. SRAM menulis, "kumparan dioptimalkan tidak berkedip, bahkan pada kecepatan lambat".
Crankset dengan atau tanpa chainguard aluminium pelindung.
chainguard atas adalah kompatibel dengan chainring tunggal dan 48/32 gigi cranksets. Aluminium CNC mesin chainrings mendapatkan X-meluncur SRAM yang berteknologi, yang membuat pergeseran cepat dan mudah dan datang standar pada groupsets tinggi SRAM end Merah.
Harga belum ada dan set tidak di website SRAM itu.
Langganan:
Postingan (Atom)