Dan kemudian, tentu saja, ada masalah ukuran ban: versi ini olahraga 29er lingkaran, yang langsung membuatnya menjadi pesaing di kolam relatif kecil (tapi cepat tumbuh) dari roda gerobak agresif.
Yeti cukup baik untuk kirim motor ini untuk pengujian dalam Alkitab kita tentang masalah Sepeda Tes. Akibatnya, saya bisa naik SB95 di berbatu kita, semua untai uji gunung di Hutan Nasional Pisgah. Selama beberapa minggu terakhir, saya juga bisa memukul itu tentang, di sini di Pacific Northwest.
Adapun suspensi, Anda sedang melihat sekitar lima inci perjalanan (depan dan belakang). Suspensi belakang SB95 itu terasa agak lebih progresif daripada apa yang saya alami pada SB-66 sedikit lebih panjang (enam inci) perjalanan model, tetapi ketika datang untuk benar-benar berguling kayu dan batu besar, SB95 adalah setiap bit yang mampu sebagai yang lebih kecil beroda saudara-ukuran roda lebih besar pasti membuat dirinya dikenal di sini, karena roda belakang riang melompat lebih penghalang yang ingin menggantung roda 26er lebih kecil.
Mengayuh efisiensi juga sangat baik. Saya biasanya berakhir memanjat dengan shock belakang set terbuka lebar (yaitu, dengan minimum absolut dari ProPedal kompresi redaman). Benar SB95 bukanlah kelas terbang, rakasa pendakian memakan yang berlangsung dengan SB66c nama, tetapi meskipun perkiraan berat dlm pon ekstra gerobak Yeti itu baik roda motor sampai naik cukup baik.
Mengayuh efisiensi juga sangat baik. Saya biasanya berakhir memanjat dengan shock belakang set terbuka lebar (yaitu, dengan minimum absolut dari ProPedal kompresi redaman). Benar SB95 bukanlah kelas terbang, rakasa pendakian memakan yang berlangsung dengan SB66c nama, tetapi meskipun perkiraan berat dlm pon ekstra gerobak Yeti itu baik roda motor sampai naik cukup baik.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar